Kamis, 02 April 2009

Gus Ipul : "Luar Biasa"

Seusai membuka acara Musyawarah Wilayah (Musywil) Nasyiatul ‘Aisyiyah IX (27/3), Wakil Gubernur JawaTimur, Syaifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul, memberikan komentarnya tentang UMM.
“Luar biasa,” komentarnya bersemangat. Gus Ipul respect terhadap perkembangan UMM yang semakin pesat. ”Saya mengikuti perkembangan UMM sejak dari Kampus 1 di Jl. Bandung, hingga Kampus 3 di jl. Tlogo Mas,” paparnya simpatik.
Gus Ipul yang seminggu lalu juga bertandang ke UMM untuk membuka Rector Cup di UMM, menjelaskan kedekatannya dengan Sang Rektor. ”Saya dekat dengan Rektor, karena Rektor adalah calon Menteri,” paparnya sambil tergelak diikuti hadirin. Pria kelahiran Pasuruan ini juga menjelaskan bahwa koneksinya dengan UMM sudah cukup lama. ”Mulai dari jaman Pak Yono,” kenangnya. ”Kita pernah bekerjasama dalam kajian pemberdayaan tentang daerah, saya juga pernah mengisi kuliah umum di UMM,” tambahnya.
Namun, Gus Ipul menampik jika kedekatannya dengan UMM akan menjadikannya pilih kasih berkaitan dengan kerjasama dalam bidang pendidikan. ” Saya berharap UMM lebih banyak lagi bersama PENPROV melakukan kegiatan-kegiatan yang mempercepat program kesejahteraan rakyat,” pungkasnya mengakhiri.mg-ywn
Yuwanita/Bestari
G
Yuwanita/Bestarius Ipul : sudah familiar dengan kampus UMM dan warganya
Yuwanita/Bestari
Gus Ipul : Seusai dijamu di ruang Rektorat Kampus 2 UMM,
menuju aula untuk membuka Musywil Nasyiatul ‘Aisyiyah IX Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar